Sukses

Mayat Wanita Ditemukan Dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa

Sesosok mayat ditemukan tewas di bagasi belakang mobil yang terparkir di samping TPU Pondok Kelapa.

Sesosok mayat ditemukan tewas di bagasi belakang mobil misterius yang terparkir di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan membusuk.

"Pas pagi kok saya cium bau busuk. Saya takut terus manggil Bapak ini. Saya bilang, Pak ada bau busuk," ujar saksi, Oci saat di lokasi, Selasa (28/1/2014).

Oci (48) mengatakan, pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB dirinya mencium bau busuk dari mobik yang terparkir di depan rumahnya itu. Karena takut, dia memanggil warga lainnya, Ganda Sianipar (52) yang hendak bekerja sebagai sopir angkot.

Oci dan Ganda lalu mendekati mobil Nissan March bernopol B 1356 KA putih itu. Benar saja, bau busuk semakin menyengat. Keduanya juga melihat belatung yang tercacar di bagian belakang mobil.

Ganda akhirnya memutuskan untuk melapor penemuan anehnya itu di kepada RT setempat. Setelah itu, RT bersama polisi datang ke lokasi. "Polisi buka bagasi belakang. Semua pintu terkunci. Saya nggak berani lihat, takut," ujar Ganda.

Pantauan Liputan6.com, jasad itu ditemukan di bagasi belakang mobil dalam posisi meringkuk. Jasad ditutup dengan kain dan kertas. Jasad wanita itu mengenakan celana jins dan kaos. (Riz/Ism)

Baca juga:

Mayat Tanpa Kepala Diduga Penumpang KM Sahabat Ditemukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini