Sukses

Jasad di Nissan March, Mantan Suami: Gua Kenal Tatonya, Itu Feby

Jasad itu dipercaya sebagai Feby Lorita, sang pemilik mobil Nissan March.

Misteri di balik identitas jasad wanita yang ditemukan membusuk dalam bagasi mobil Nissan March di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur sedikit demi sedikit mulai terkuak. Tato salib di punggungnya menjadi petunjuk.

Jasad itu dipercaya sebagai Feby Lorita, sang pemilik mobil Nissan March. Pihak keluarga yakin, wanita itu adalah Feby. Keyakinan itu muncul usai mereka melihat jasad tersebut di RS Polri, Jakarta.

"Gua kenal tatonya, dari tatonya itu persis Feby," kata mantan suami Feby, Hendrik Sulaiman di RS Polri, Jakarta, Rabu (29/1/2014),

Hendrik mengaku, tato itu sangat dikenalinya. Gambar salib yang melekat di kulit wanita itu adalah tato yang dibuatnya sendiri. "Tato, ditato sama dia," tegasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Chalid Toyib mengatakan, keluarga yakin jasad itu Feby dari beberapa ciri-ciri yang melekat pada tubuhnya. "Keluarga melihat dari bajunya, gelang giok, dan tato salib di punggung korban," kata Chalid.

Namun begitu, polisi masih akan melakukan tes DNA terkait identitas pasti jasad itu. Polisi masih menunggu sampel pembanding dari keluarga Feby, yakni anak atau orangtuanya. (Ndy/Yus)

Baca juga:
Pemilik Mobil dan Jasad di Nissan March Sama-sama Bertato Salib
Keluarga Yakin Jasad Dalam Bagasi Nissan March, Feby Lorita
Jasad Wanita di Nissan March Diduga Kuat Pemilik Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini