Sukses

Jasad Wanita di Nissan March Diduga Kuat Pemilik Mobil

Polisi sudah mengantongi identitas mobil Nissan March berisi jasad wanita di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur. Ini penjelasan lainnya.

Polisi sudah mengantongi identitas mobil Nissan March berisi jasad wanita di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur. Diduga kuat, korban juga merupakan pemilik mobil.

"Sejauh ini dugaannya seperti itu," kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni di kantornya Rabu
(29/1/2014).

Mulyadi menjelaskan, dugaan itu berdasarkan hasil penelusuran identitas mobil bernopol B 1356 K yang dilakukan polisi bekerja sama dengan Samsat Bogor. Pemilik kendaraan itu atas nama Feby Lorita dengan alamat di Kota Wisata Blok A 4/11 RT 02/RW 10, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sayang, saat petugas melakukan penelusuran, pemilik rumah dengan alamat tersebut sudah pindah.

Polisi mendapat informasi jika Feby telah pindah ke kawasan Cibubur sekitar 3 tahun lalu. Lalu polisi pun memeriksa alamat itu. Tapi, pemilik rumah tidak ada di tempat. Beruntung, polisi mendapatkan foto-foto Feby.

"Petugas lalu mencocokan foto dan ciri-ciri yang didapat dari rumah itu dengan jenazah korban. Sejauh ini ada kecocokan antara Feby dengan korban," lanjutnya.

Dengan data itu, lanjut Mulyadi, kesimpulan sementara menunjukkan korban adalah pemilik mobil. "Dari situ juga kita duga korban adalah pemilik mobil, yaitu Feby Lorita," tandas Mulyadi. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Ciri-ciri Mayat Wanita dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa
Selain Mayat Wanita, Ada Bantal Bayi di Nissan March Dekat TPU
Mayat Wanita Ditemukan Dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini