Sukses

Pemilik Mobil dan Jasad di Nissan March Sama-sama Bertato Salib

Identitas wanita yang jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil Nissan March di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur masih diselidiki.

Identitas wanita yang jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil Nissan March di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur masih diselidiki. Sejauh ini, diduga kuat wanita itu adalah sang pemilik mobil yang diketahui bernama Feby Lorita.

Kepolisian menemukan foto pemilik mobil yang kemudian dicocokkan dengan korban. Dugaan ini dikuatkan pihak keluarga Feby yang mendatangi Polsek Duren Sawit.

"Mantan suami dan kakak Feby sudah datang ke polsek semalam. Mereka bilang ciri-ciri korban dan Feby ada kemiripan," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Chalid Thoyib, di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Chalid mengatakan, ada ciri khusus yang sama dengan yang dimiliki Feby. Ciri itu adalah tato salib di bagian punggungnya. Untuk memastikan itu, Chalid akan membawa keluarga ke RS Polri untuk melihat jenazah korban.

"Kakak Feby Lorita yaitu Evy Lorita akan mengecek langsung ke RS Polri. Saya yang mendampingi langsung untuk memeriksa apakah di tubuh jenazah ada tato itu atau tidak," pungkas Chalid.

Tubuh wanita tak bernyawa ditemukan dalam bagasi Nissan March yang terparkir di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan membusuk.

Saat mayat itu ditemukan, mobil itu telah terparkir di sana pinggir sejak 3 hari sebelumnya. "Saya lihat dari Sabtu (24/1) subuh sudah diparkir di situ," kata saksi mata, Oci, Selasa 28 Januari 2014. (Ndy/Yus)  

Baca juga:
Jasad Wanita di Nissan March Diduga Kuat Pemilik Mobil
Ciri-ciri Mayat Wanita dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa
Selain Mayat Wanita, Ada Bantal Bayi di Nissan March Dekat TPU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini