Sukses

Depan Kampus Interstudi Tendean Kebanjiran, Lalin Macet Parah

Genangan air setinggi sekitar 50 cm menggenang jalan depan Kampus Interstudi. Akibatnya sejumlah kendaraan sulit melintas.

Banjir terjadi di beberapa wilayah DKI Jakarta akibat hujan yang mengguyur sejak Selasa malam. Banjir juga terjadi di jalan depan Gedung Sekolah Tinggi Desain InterStudi, Jalan Kapten Tendean, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantuan Liputan6.com, Rabu (29/1/2014), genangan air setinggi sekitar 50 cm menggenang jalan depan Kampus Interstudi. Akibatnya sejumlah kendaraan sulit melintas.

Sejumlah pengendara terpaksa memberhentikan mobil dan motornya karena tak berani melintas genangan tersebut. Hanya mobil sejenis Kijang yang bisa melintas.

Kemacetan juga terjadi di Jalan sekitar Kalibata dan Mampang. Kendaraan juga terlihat memadati jalan dari arah Jalan Tendean ke kawasan Santa, Blok M. Kepadatan jalan juga terjadi di Ratu Plaza, Senayan. (Riz/Ism)

Baca juga:

 Tol Dalam Kota Bekasi Arah Jakarta Lumpuh
Bekasi Dikepung Banjir, Kompleks IKIP Terendam 3 Meter
Terowongan Halim Terendam, Pemotor Nekat Masuk Busway Lawan Arah
Imbas Stasiun Jatinegara Tergenang, Kereta Antre di Manggarai

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.