Sukses

Xenia Terbakar di Jalan Sudirman, Orang-orang Berlarian

Orang-orang berlarian menuju sebuah mini bus di kawasan Karet di Jalan Sudirman pada Sabtu 25 Januari malam. Apa sebab?

pic.twitter.com/ruccrEYHfI

Orang-orang berlarian menuju sebuah mini bus di kawasan Karet di Jalan Sudirman pada Sabtu 25 Januari malam. Apa sebab? Ternyata mobil jenis Xenia terbakar.

"Daihatsu Xenia B 1578 BKL terbakar di Karet Sudirman (arah ke Bunderan HI)," demikian tulis polisi menjelaskan kejadian kebakaran itu di akun Twitter @TMCPoldaMetro yang dikutip Liputan6.com, Minggu (26/1/2014).

Dalam postingan foto akun tersebut, terlihat orang-orang yang berada di sekitarnya berlarian hendak mencari tahu penyebab kebakaran yang terjadi pada mobil jenis Xenia tersebut. Sementara yang lainnya hanya terlihat mendekat untuk mencari tahu apakah yang menjadi sumber asap.

Mengetahui peristiwa mobil Xenia yang terbakar, polisi pun segera mendatangi lokasi tersebut.

"Iya tadi benar ada Xenia terbakar. Sudah ada yang datang ke sana," jelas petugas jaga TMC Polda Metro yang enggan disebutkan namanya.

Atas peristiwa itu, polisi pun mengimbau para pengguna mobil agar selalu mempersiapkan alat pemadam kebakaran agar api cepat dipadamkan jika terjadi kebakaran.

"Sebagai tindakan antisipasi kebakaran mobil, ada baiknya menyiapkan alat pemadam portabel di Kendaraan," kicau polisi di admin akun @TMCPoldaMetro. (Tnt)

Baca juga:

Truk `Nyelonong` Masuk Kantor Presiden Taiwan
Mobil Tak Bertuan Teronggok Mengenaskan di Depan Apartemen Cawang
Xenia `Nyemplung` ke Kalimalang



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini