Sukses

[VIDEO] Habis Banjir Terbitlah Jalan Berlubang

Surutnya genangan banjir di sejumlah jalan menyisakan masalah baru.

Surutnya genangan banjir di sejumlah jalan menyisakan masalah baru. Jalan rusak dan berlubang seperti di sepanjang Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Di sepanjang Jalan Salemba hingga Gunung Sahari, Jakarta Pusat, jalan rusak dan berlubang dengan kedalaman 5-15 centimeter. Selain bisa merusak kendaraan, lubang-lubang juga membahayakan pengguna jalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (25/1/2014), meski sebagian ruas Jalan Gunung Sahari kering dari banjir, sebagian ruas jalan di lokasi ini masih tergenang hingga 50 centimeter. Akibatnya toko-toko terpaksa tidak bisa buka karena masih terendam.

Akibat banjir ini arus lalu lintas dari Gunung Sahari menuju Senen mengalami kemacetan cukup panjang.

Berhati-hatilah Anda saat berkendara di jalan tol ibukota lubang-lubang cukup dalam bisa membahayakan Anda.

Lubang kecil hingga besar ditemukan di sepanjang ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) sepanjang jalur yang menghubungkan Kampung Rambutan dan Pondok Indah ini terdapat puluhan lubang.

Padahal ruas tol ini tidak terendam banjir, hanya terkena guyuran hujan beberapa minggu terakhir. Tidak hanya mengganggu kenyamanan pengguna jalan lubang-lubang ini menghambat arus lalu lintas. (Sss)

Baca juga:

Waspadai Genangan Air dan Jalan Berlubang Akibat Banjir Jakarta

Perbaikan Tol Cipularang KM 72 Selesai Sabtu Siang, Lalin Padat

2 Pekan Dikepung Banjir, Pengungsi di Bekasi Kelaparan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.