Sukses

Waspadai Genangan Air dan Jalan Berlubang Akibat Banjir Jakarta

Gangguan lalu lintas lainnya seperti kondisi traffic light tidak berfungsi juga terlihat di BPKP Jalan Pramuka, Jakarta Timur.

Bagi para pengguna jalan yang akan melintasi kawasan Jakarta dan sekitarnya pagi ini perlu berhati-hati. Sebab, meski kondisi cuaca pagi ini tidak turun hujan, namun masih ada genangan air dan jalan berlubang akibat banjir beberapa hari lalu.

Seperti pantauan Liputan6.com melalui TMC Polda Metro Jaya, genangan air sekitar 20 centimeter masih menggenangi Jalan Gunung Sahari tepatnya di depan kantor Samsat Jakarta Utara. Namun bisa dilintasi kendaraan.

Genangan air jekitar 20 centimeter juga masih menggenangi Jalan Raya Kapuk, Jakarta Utara namun bisa dilintasi kendaraan.

Sementara di Jalan Gatot Subroto tepatnya di fly over Pancoran arah ke Cawang, hampir sepanjang fly over jalanan rusak dan berlubang.

Begitu juga dari arah Kebon Jeruk menuju Pos Pengumben jalan rusak dan berlubang juga masih terlihat. Tak hanya itu, jalan rusak dan berlubang juga terlihat di sekitaran Jembatan Gantung, Jakarta Barat.

Gangguan lalu lintas lainnya seperti kondisi traffic light tidak berfungsi juga terlihat di BPKP Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Kendati, petugas dinas perhubungan DKI sudah dihubungi untuk perbaikan.

Bagi para pengguna jalan yang ingin memberikan pengaduan jalan rusak, lokasi banjir, dan trotoar yang menjadi rendah akibat pengaspalan yang berulang kali, dapat menghubungi DPU Pemprov DKI 021-3844444. (Rmn)

Baca juga:

Kala Oppie Andaresta Hibur Anak Korban Banjir di Condet
Korban Banjir Jakarta yang Mengemis Ditertibkan Siang Ini
Korban Banjir di Bidaracina Juga Mulai Mengemis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini