Sukses

Radiator Panas, Bus Transjakarta Terbakar di Rawamangun

Sebuah bus Transjakarta jurusan Pulogadung-Dukuh Atas terbakar di Jalan Raya Pemuda, Rawamangun. Diduga, radiator mesin kepanasan.

Sebuah bus Transjakarta jurusan Pulogadung-Dukuh Atas terbakar di Jalan Raya Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Diduga, api berasal dari radiator mesin yang panas.

Salah seorang saksi mata, Heru mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tiba-tiba saja asap muncul dari bagian belakang bus.

"Setelah asap, langsung api keluar, terus terbakar bagian belakang bus," katanya di lokasi, Jumat (24/1/2014).

Mengetahui bus yang ditumpangi terbakar, para penumpang langsung berhamburan keluar bus. Beruntung jumlah penumpang tidak banyak.

"Untungnya sebagian sudah pada turun di Halte Pramuka BPKP, jadi nggak terlalu banyak penumpang," lanjutnya.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langung memadamkan api. Tak kurang dari setengah jam, api baru berhasil dipadamkan.

Kejadian ini sempat membuat kemacetan di kedua ruas Jalan Pemuda. Pengendara melambatkan laju kendaraan untuk melihat kerangka bus yang sudah menghitam. (Ado/Yus)


Baca juga:

Jokowi Tambah 30 Bus Transjakarta Gandeng di 2 Koridor
Selama Jakarta Banjir, PLN Padamkan 80 Gardu Listrik
Jokowi: Jadi BUMD, Transjakarta Tetap Disubsidi
Jokowi-Ahok Beda Pendapat Soal Tarif Transjakarta
Tiket Transjakarta Disobek, Ketua DPRD DKI: Kuno Banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini