Sukses

[VIDEO] Bayi Main di Jendela Apartemen 15 Meter, Nyaris Jatuh!

Bayi itu terlihat asik bermain tanpa pengawasan orangtua. Ia keluar masuk, dan merayap di pinggir jendela setinggi 15 meter itu. Ngeri!

Jangan pernah meninggalkan anak Anda bermain tanpa pengawasan, terutama jika usianya masih sangat kecil. Jika tidak, maka nyawa taruhannya. Beruntung, kali ini bayi yang bermain tanpa pengawasan baik-baik saja. Meski maut nyaris menjemputnya.

Si bayi bermain di jendela lantai 8 sebuah apartemen dengan ketinggian 15 meter tanpa pengawasan sama sekali. Momen mendebarkan itu terekam kamera amatir.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit yang pertama kali tersebar di LiveLeak dan dimuat di Daily Mail, Kamis (23/1/2014), si bayi terlihat keluar jendela sendirian tanpa pengawasan orangtua. Ia merangkak di balkon tepi jendela itu, lalu merambat di depan jendela. Mondar-mandir, dan masuk ke dalam.

Yang mengejutkan, tak berapa lama kemudian ia kembali ke luar jendela. Kali ini lebih ekstrem. Ia duduk dengan santainya membelakangi jendela. Salah satu kakinya sudah menjuntai ke bawah, sementara yang satunya dilipat. Jika angin kencang terjadi, atau si bayi hilang keseimbangan, ia bisa saja terjatuh.

Si bayi pun kembali bangun, mondar-mandir lagi. Tak berapa lama terlihat dalam video yang diyakini direkam di India, si bayi ditarik seseorang dari dalam apartemen.

Petualangan mendebarkan si bayi pun berakhir sampai di situ.

Sejak pertama kali tersebar di LiveLeak pada Rabu 22 Januari, video mendebarkan itu langsung menjadi hits dan sudah 120 ribu kali ditonton. Sementara di YouTube, dengan beberapa pengunggah, telah ditonton sekitar 5 ribu kali. (Tnt/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] Keren! Didga, Si Kucing yang Mahir Main Skateboard
`ChocoChicken` Kombinasi Cokelat dan Ayam, Tertarik?
[VIDEO] Gadis Tunanetra Nyanyi `Wrecking Ball` Pakai Braille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.