Sukses

[VIDEO] Keren! Didga, Si Kucing yang Mahir Main <i>Skateboard</i>

Dalam aksinya, Didga si kucing belang itu terlihat sangat mahir berselancar menggunakan skateboard. Yuk, lihat!

Bermain skateboard lumrah dilakukan manusia. Bagaimana jika pelakunya adalah seekor kucing? Ya, mungkin Anda tak percaya. Tapi itulah yang dilakukan Didga.

Dalam video yang dilansir dari Mirror.co.uk dan dimuat Liputan6.com, Kamis (23/1/2014), si kucing belang berwarna abu-abu itu terlihat begitu mahir bermain skateboard. Gayanya saat di atas papan seluncur itu benar-benar seperti manusia. Terlihat santai dan penuh percaya diri. Keren!

Saat beraksi, dalam video berjudul 'A Day in the Life Didga & Ollie' yang kini telah tersebar di dunia maya itu, Didga melewati jalanan sibuk Coolangata di Queensland, Australia. Saat melintasi kerumunan orang, Didga yang berada di atas papan seluncur bernama Ollie pun mendapati tatapan heran juga terpesona. Mereka seakan tak menyangka bahwa Didga, seekor kucing yang sedang ber-skateboard ria.

Ditemani sang empunya yang mengabadikan gambar, Didga si kucing bertubuh montok itu pun beraksi. Ia melompat-lompat ke beberapa tempat, lalu kembali ke atas papan seluncurnya. Hebat!

Aksinya tak hanya sampai di situ, ia bahkan membuat orang-orang tercengang saat melompat ke sebuah papan yang cukup tinggi lalu kembali mendarat di atas skateboard. Layaknya pengguna skateboard lain, Didga pun sempat berhenti di sebuah tempat minum di taman.

Di perjalanan pulang, si kucing belang abu-abu itu bertemu dengan seekor anjing yang ukuran tubuhnya lebih besar. Tanpa rasa takut, Didga pun melompat di atasnya. Hap! Didga pun mendarat sukses di atas skateboard. Luar biasa!

Sejak pertama kali beredar di YouTube pada 13 Januari 2014, video aksi skateboard Didga yang di-poating oleh Catmantoo, sudah menjadi hits dan telah ditonton oleh 165 ribu orang. 9 Hari setelahnya, jumlah itu bertambah menjadi 493.466 dan mendapatkan 'Like' 6.990 kali. Menakjubkan! (Tnt/Ali)

Baca juga:

`Toilet Ganda` di Lokasi Olimpiade Picu Geger di Twitter
Pengusaha Arab Biayai Sopir WNI Nikah dan Hadiahi Mobil
[VIDEO] Gadis Tunanetra Nyanyi `Wrecking Ball` Pakai Braille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini