Sukses

`Diselingkuhi`, Istri Menteri Bajak Akun Twitter Suami

Rumor perselingkuhan tak hanya bikin Presiden Prancis, Francois Hollande pusing bukan main, tapi juga seorang menteri di India.

Rumor perselingkuhan tak hanya bikin Presiden Prancis, Francois Hollande pusing bukan main. Skandal serong tingkat tinggi juga terjadi di India. Melibatkan Menteri Tenaga Kerja India Shashi Tharoor (57).

Bahkan, isu yang melibatkan Tharoor makin panas saat istri yang marah mengaku ia telah membajak akun twitter-nya, untuk mengirimkan pesan yang bertujuan mengekspos dugaan selingkuh Pak Menteri dengan seorang jurnalis Pakistan.

Pengakuan itu menjawab rasa penasaran sejumlah orang tentang pesan-pesan mencurigakan yang muncul di akun Twitter milik menteri yang sudah 3 kali menikah itu. Tak ayal, skandal itu langsung jadi pemberitaan sejumlah media.

Akun Twitter Tharoor menunjukkan pertukaran pesan dengan jurnalis bernama Mehr Tarar (45) -- saat Tarar mengakui cintanya dan Tharoor menjelaskan bahwa istrinya telah mengetahui hubungan mereka.

Istri sang menteri, Sunanda Tharoor -- pengusaha di Dubai yang dinikahi pada 2010 mengaku, ia mengirimkan pesan-pesan mencurigakan itu.

"Perempuan itu mengejar-ngejar dia...pria memang bodoh...untuk kalian ketahui, perempuan itu adalah agen Pakistan. Di mana cinta dan kesetiaan di dunia ini? Aku sangat bingung," kata Sunanda pada Indian Express, seperti dimuat News.com.au, Kamis (16/1/2014).

Tharoor  pemilik akun @shashitharoor sempat memposting pesan untuk 2 juta follower-nya. Mengklaim bahwa akunnya 'dibajak'. Sementara, Tarar (@mehrtarar) membantah punya affair dengan Pak Menteri. Ia juga membantah sebagai mata-mata.

"Akunnya tidak dibajak. Aku yang mengirim pesan-pesan itu," kata Sunanda pada Economic Times. Ia juga sempat menyinggung skandal korupsi yang nyaris menghancurkan karir suaminya, yang terjadi pada 2010 -- tak lama setelah suaminya masuk dunia politik.

Tharoor yang fasih berbahasa Prancis adalah mantan diplomat di PBB. Ia harus mengundurkan diri dari jabatan menteri pertamanya pada 2010 setelah terkuak bahwa Sunanda mendapat saham gratis tim kriket baru di ajang Indian Premier League  (IPL).

Tharoor, yang seorang penulis terkenal dan pernah mengincar jabatan sekretaris jenderal PBB, adalah pejabat India yang paling aktif di Twitter.

Sunanda mengatakan kepada Indian Express bahwa dia akan menggugat cerai pasangannya. Namun pada Kamis ini, ia menulis kalimat ini di akun Twitter-nya: "Sashi dan saya bahagia bersama." (Ein/Yus)

Baca juga:

Isu Selingkuhi Artis Cantik, Presiden Prancis Akan Gugat Tabloid
Presiden Prancis Jawab Kabar Selingkuh dengan Artis Cantik
Ibu Negara Prancis Masuk RS, Stres Suami Selingkuh dengan Artis?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia
    India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia

    India