Sukses

Isu Selingkuhi Artis Cantik, Presiden Prancis Akan Gugat Tabloid

Kabar perselingkuhan dimuat dalam edisi terbaru tabloid Closer. Berupa artikel 7 halaman yang disertai foto-foto.

Presiden Prancis Francois Hollande sedang mempertimbangkan langkah hukum terhadap media yang mengabarkan ia berselingkuh dengan seorang artis cantik Prancis. Sang presiden menilai, kabar tersebut adalah 'serangan' terhadap privasinya.

"Seperti warga negara lain, saya juga punya hak privasi," kata dia seperti dimuat situs BBC, Jumat (10/1/2014).

Kabar perselingkuhan dimuat dalam edisi terbaru tabloid Closer. Berupa artikel 7 halaman yang disertai foto-foto dugaan hubungan asmara Hollande dan artis Julie Gayet.

Gayet yang berusia 41 tahun adalah artis televisi dan film yang telah membintangi lebih dari 50 film.

Sebelum artikel itu terbit, dugaan skandal perselingkuhan itu muncul lebih dulu di Internet selama beberapa bulan.

Pada Maret lalu, Gayet sudah menyampaikan laporan ke kejaksaan Paris. Ia melaporkan sejumlah blogger dan situs yang menyiarkan rumor tersebut. Menurut pengacaranya, tak ada dasar terkait tuduhan tersebut.

Edisi cetak Closer yang keluar pada hari Jumat memuat sejumlah gambar yang jadi penguat rumor, bahwa presiden 59 tahun itu mengemudikan skuternya di jalanan kota Paris, demi menghabiskan malam dengan Gayet .

Holande diketahui sudah punya pasangan. Ia tinggal bersama tanpa menikah dengan patnernya, Valerie Trierweiler, seorang jurnalis. Sebelumnya, ia meninggalkan sesama politisi Sosialis, Segolene Royal  -- ibu dari empat anak-anaknya. (Ein/Yus)

Baca juga:

Duh... Presiden Hollande Dicueki Pemimpin Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini