Sukses

Anas Akhirnya Dijenguk Istri di Rutan KPK

Tersangka kasus gratifikasi proyek pusat olahraga Hambalang itu pertama kali dijenguk sang istri setelah 4 hari mendekam di balik sel.

Anas Urbaningrum akhirnya dijenguk istri, Attiyyah Laila, di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tersangka kasus gratifikasi proyek pusat olahraga Hambalang itu pertama kali dijenguk sang istri setelah 4 hari mendekam di balik sel.

Attiyyah tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014), sekitar pukul 09.30 WIB. Putri dari pendiri Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta tampak didampingi sejumlah kerabat.

Tak banyak komentar yang disampaikan Attiyyah. Dengan mengenakan busana muslim merah hati, Attiyyah melangkah menuju samping gedung lembaga antirasuah itu dan menuju rumah tahanan.

"Nuwun sewu (permisi), terima kasih," singkat Attiyyah sambil melangkahkan kaki menuju tempat sang suami mendekam di balik bui. Dari keluarga, sudah ada adik Anas, Anna Luthfie yang menjenguk kemarin.

Usai membesuk Anas kemarin, Anna Luthfie mengatakan sang kakak masih tidak menyantap makanan yang disajikan KPK. Sayur lodeh yang dibawakan keluarga pun ditolak KPK. "Nanti dia (Anas) tirakat (menahan hawa nafsu) sambil menunggu makanan dari keluarga," ujar Anna Luthfie kemarin. (Ism/Sss)

Baca juga:

Tolak Makanan dari KPK, Anas Urbaningrum Puasa

Keluarga Anas Tolak Makanan Takut Diracun, KPK: Itu Lebay

Anas Urbaningrum Menulis dan Mengaji di Tahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini