Sukses

SBY Peringati Maulid Bersama Majelis Rasulullah di Monas

Pada perayaan Maulid Nabi ini, SBY mengajarkan agar para muslim menyebarkan Islam.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Rasululah SAW di Silang Monas, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri ribuan umat Muslim.

"Saya atas nama negara dan pemerintah, serta pribadi ingin ucapkan terima kasih atas pemimpin Majelis Rasulullah, sebagaimana yang pernah disampaikan almarhum Habib Munzir, peringatan Maulid kegiatan yang patut dicontoh," ujar SBY di Jakarta, Selasa (14/1/2014).

Dalam acara ini, SBY didampingi putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Seskab Dipo Alam, Menteri Agama Suryadharma Ali, Kepala BIN Marciano Norman, dan Kapolda Metro DKI Jakarta Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.

Pada perayaan Maulid Nabi ini, SBY mengajarkan agar para muslim menyebarkan Islam. "Ada 3 tujuan besar untuk merayakan Maulid, bersyukur, terima kasih pada Nabi Muhammad dan menyebarkan Islam," tandas SBY.

Lewat akun Twitternya, @SBYudhoyono, SBY meminta mengajak umat Islam Indonesia untuk meneladani sifat luhur Nabi Muhammad yang membawa kebaikan bagi sesama.

"Mari teladani sifat luhur Rasul yang datangkan kebaikan bagi sesama. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk umat Islam Indonesia," kicau SBY. (Riz/Ism)

Baca juga:

Banjir Jakarta Kala Tahun Politik
Presiden SBY Kunjungi Pengungsi Gunung Sinabung Pekan Depan
Banjir Jakarta, SBY Perintahkan BNPB, TNI, Polri Bantu Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.