Sukses

Kangen, Dino Patti Djalal Jenguk Andi Mallarangeng di Sel

Dino sengaja datang ke KPK untuk mengobrol dan mengetahui kondisi Andi.

Mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan Dino untuk menjenguk mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng.

Pantauan Liputan6.com, Dino tiba di Gedung KPK pukul 10.00 WIB bersama istrinya, Rosa Raj Djalal. Dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang, Dino langsung beranjak ke rutan Gedung KPK usai mengisi administrasi di lobi.

"Mau ngobrol saja, dengar curhatannya dia. Nanti habis ketemu Andi kita bicara ya," kata Dino di Gedung KPK, Senin (13/1/2014).

Dino mengaku kangen dengan Andi. Karenanya dia sengaja datang ke KPK untuk mengobrol dan mengetahui kondisi Andi.

"Kangen sama Andi, sudah lama nggak bicara dengan dia. Saya mau tahu kondisinya seperti apa," ujar Dino yang juga merupakan peserta Konvensi Partai Demokrat itu.

Andi Mallarangeng ditahan KPK karena statusnya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Andi dan Dino sama-sama pernah menjadi  juru bicara kepresidenan di masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Andi lantas jadi Menpora dan Dino menjadi Dubes RI untuk Amerika Serikat. (Ein/Ism)

Baca juga:

Dino Patti Djalal Yakin Bisa Seperti Jokowi 3 Bulan ke Depan
`Anas` dan `Andi Mallarangeng` Main Domino
[VIDEO] Senyum Koruptor RI Vs Raut Sendu Koruptor China

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini