Sukses

[VIDEO] Kejar Penembak Briptu Nurul, Polisi Gelar Razia Kendaraan

Guna mempersempit ruang gerak pelaku penembakan polisi, petugas menggelar razia kendaraan di perbatasan Bogor dan Cianjur.

Petugas Kepolisian Resor Cianjur memeriksa satu per satu kendaraan, baik mobil pribadi maupun angkutan umum yang melintas di perbatasan antara wilayah Cianjur dan Bogor, Jawa Barat.

Selain kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa identitas pengemudi, serta barang bawaannya. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (11/1/2014), dalam razia ini, petugas menemukan sepucuk senapan angin dan peluru dari bagasi sebuah kendaraan.

Razia ini bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku teror penembakan anggota polisi. Terlebih, polisi sudah mengetahui identitas pelaku penembakan Briptu Nurul Affandi (32) di Jalan Narogong KM 27, berjarak sekitar 600 meter dari Polsek Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kepala Polres Cianjur Kapolres Cianjur AKBP Dedi Kusuma Bhakti bahkan mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar melakukan tindakan tegas di tempat terhadap pelaku kejahatan. Terutama yang membahayakan keselamatan masyarakat maupun anggota kepolisian. (Ans/Ein)

Baca juga:

Razia Cegah Penembakan Polisi, Sepucuk Senapan Angin Diamankan

Polisi Korban Penembakan di Bogor Naik Pangkat

SMS Terakhir Briptu Nurul Sebelum Tewas Ditembak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini