Sukses

[VIDEO] Keluarga dan Petinggi Polri Lepas Jenazah Briptu Nurul

Keluarga termasuk sejumlah petinggi Polri memberi penghormatan terakhir bagi almarhum Briptu Nurul Affandi, polisi korban penembakan.

Rumah duka Briptu Nurul Affandi di Kampung Sawah, Desa Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu pagi tadi berselimut duka. Keluarga dan kerabat termasuk sejumlah petinggi Polri memberi penghormatan terakhir bagi almarhum.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (11/1/2014), tangisan keluarga bersahutan saat melepas jenazah polisi berusia 32 tahun yang tewas ditembak saat mengintai pencuri sepeda motor di Klapa Nunggal, Bogor, Jumat silam. Jenazah Briptu Nurul dikuburkan di Taman Makam Bahagia, Gunung Putri, Bogor.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan satu anak yang masih bayi. Karena gugur dalam tugas, maka korban akan diberi penghargaan sekaligus kenaikan pangkat menjadi brigadir anumerta.

Sebelumnya, jenazah korban juga telah diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Tim gabungan Markas Besar Polri diturunkan untuk mengejar pelaku yang telah berhasil diidentifikasi.

Briptu Nurul Affandi, anggota tim Reserse Polsek Klapa Nunggal, gugur dalam tugas. Ia ditembak seseorang yang diduga pencuri sepeda motor saat sedang mengintai pencuri di halaman sebuah warung. (Ans/Ein)

Baca juga:

Polisi Korban Penembakan di Bogor Naik Pangkat

SMS Terakhir Briptu Nurul Sebelum Tewas Ditembak

Kabareskrim Polri: Briptu Nurul Tewas Ditembak Saat Makan Siang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini