Sukses

Kabareskrim Polri: Briptu Nurul Tewas Ditembak Saat Makan Siang

Anggota Reskrim Polsek Kelapa Nunggal Briptu Nurul Effendi meninggal ditembak di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Anggota Reskrim Polsek Kelapa Nunggal Briptu Nurul Effendi meninggal ditembak di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Suhardi Alius menyatakan, Briptu Nurul ditembak saat makan siang.

"Yang bersangkutan tewas ditembak saat makan siang di warung pecel di Bogor sekitar pukul 13.30 WIB," kata Suhardi di Jakarta, Jumat (10/1/2013).

Dia menjelaskan, peluru dari pelaku mengenai bagian kepala Briptu Nurul. Polisi itu pun tumbang dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Jenazah Briptu Nurul saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diotopsi lebih lanjut. Sementara jajaran polres Bogor bersama tim forensik telah melakukan olah kejadian perkara.

Namun keterangan Suhardi yang menyebutkan korban tewas saat makan siang, berbeda dengan keterangan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto. Didik menyebutkan korban tewas ditembak saat memergoki aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini