Sukses

[VIDEO] Razia Atribut Parpol di Jaksel Sita Perhatian Pengendara

Pencopotan paksa atribut parpol ini sebelumnya telah dikirimi surat teguran kepada partai terkait.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta Selatan Kamis pagi menggelar razia atribut partai politik secara serentak di seluruh wilayah di Jakarta Selatan. Penertiban atribut parpol ini dilakukan menyusul keberadaannya melanggar aturan yang berlaku seperti di jalan protokol, jalan layang, maupun di pinggir jalan tol.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (9/1/2014), sejumlah atribut parpol juga dicopot paksa di pinggir Jalan Tendean. Begitu juga di jalan layang Mampang maupun jalan layang Jalan Gatot Subroto.

Atribut parpol berupa bendera ini langsung dibawa petugas razia yang melibatkan Satpol PP. Pencopotan paksa ini juga dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pengiriman surat teguran.

Aksi penertiban ini sempat mengundang perhatian warga sekitar, terutama pengendara yang melintas. Bahkan sempat terjadi insiden kecelakaan sesaat seorang pengendara sepeda motor yang justru memerhatikan aksi penertiban di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Rmn/Sss)


Baca juga
:

Awasi Dana Kampanye, KPU Gandeng PPATK Sebelum Pileg
Anggaran Diblokir, Bawaslu: Kemenkeu Tak Peduli Pemilu
Tahun Politik, KPU-Bawaslu Disarankan Tak Terima Tamu Sembarangan



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini