Sukses

Bocah 2 Tahun di Bekasi Tewas Tenggelam di Kali

Bocah laki-laki usia 2 tahun ditemukan tewas di saluran kali irigasi Kampung Poncol RT 04/04, Kelurahan Kebalen, Kabupaten Bekasi.

Bocah laki-laki berusia 2 tahun tewas di saluran kali irigasi Kampung Poncol RT 04/04, Kelurahan Kebalen, Kabupaten Bekasi, Rabu petang. Bocah bernama Alfian itu ditemukan warga setelah dilakukan pencarian selama 6 jam.

Petugas Polsek Babelan Anwar Fadilah mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB, ada warga melaporkan anak tenggelam di kali irigasi yang belum ditemukan. Petugas dan warga kemudian melakukan pencarian.

Peristiwa bermula sekitar pukul 11.00 WIB saat Aminah (20) bibi korban bersama Adit (5) dan Alfian (2) berjalan kaki dari rumahnya menuju tempat neneknya. Sesampai di rumah sang nenek, ternyata Alfian yang ikut berjalan itu tak ada. Aminah kemudian mencari ke rumahnya, namun balita itu tak ditemukan.

Warga kemudian menduga Alfian kecebur di kali saat melintas. Beberapa warga kemudian turun ke kali untuk mencari Alfian, dan beberapa lainnya melapor ke Polsek Babelan. Setelah dilakukan pencarian warga dan polisi, Alfian ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Saat petugas hendak membawa jasad Alfian ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk otopsi, pihak keluarga melarangnya. Jasad korban anak bungsu pasangan Iwan (30) dan Munaroh(28) itu kemudian dimakamkan di pemakaman kampung setempat.

Kasus tersebut kini ditangani petugas Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi. (Mvi)

Baca juga:

Terombang-ambing di Perairan Malaysia 5 Hari, 51 WNI Diselamatkan
Korban Hilang KMP Munawar Menjadi 7 Orang
3 Korban KMP Munawar yang Tenggelam, Diduga Penumpang Gelap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini