Sukses

Korban Hilang KMP Munawar Menjadi 7 Orang

Namun, sejauh ini belum ada tersangka dalam kasus tenggelamnya kapal yang menewaskan 3 orang ini.

Dua hari pasca tenggelamnya KMP Munawar Ferry di selat Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), pemeriksaan anak buah kapal naas itu terus berlanjut. Sejauh ini belum ada tersangka dalam kasus tenggelamnya kapal yang mengangkut 49 penumpang itu.

Selain itu, upaya pencarian masih terus dilakukan terhadap sejumlah penumpang yang masih dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Menurut keterangan Kabid Dokkes Polda NTB, setelah dilakukan verifikasi jumlah penumpang yang hilang hingga  Sabtu sore ini, berjumlah 7 orang.

Hari ini, Polda NTB juga kembali memeriksa 6 anak buah kapal di Kantor Sahbandar Pelabuhan Kayangan. Pemeriksaan kali ini dilakukan setelah Jumat 3 Januari kemarin memeriksa seorang nahkoda kapal bersama seorang Anak Buah Kapal (ABK)

Kini suasana di pelabuhan tersebut tak seramai Jumat, 3 Januari 2014 kemarin. Namun posko penanggulangan kecelakaan KMP Munawar Ferry di ruang tunggu pelabuhan masih tetap buka. Serta sejumlah petugas dari DVI Polda NTB juga standby atau bersiaga selama 24 jam. (Tya/Rmn)

Baca juga:

Arus Kencang Sulitkan Penyelam, Korban KM Munawar Karam Nihil
[VIDEO] Korban KM Munawar Tenggelam Dicari, Baru Dapat Pelampung

[VIDEO] Tim SAR Evakuasi Puluhan Korban Tenggelam KMP Munawar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini