Sukses

[VIDEO] Pesawat Mendarat di Jalanan New York, 3 Penumpang Selamat

Pesawat Piper PA-28 yang diperkuat satu mesin ini mendarat dengan selamat meskipun saat pendaratan situasi jalanan terbilang ramai.

Sebuah pesawat melakukan pendaratan darurat di jalanan Kota New York, Amerika Serikat. Pesawat Piper PA-28 yang diperkuat satu mesin ini mendarat dengan selamat meskipun saat pendaratan situasi jalanan terbilang ramai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (5/1/2014), tim pemadam kebakaran juga sempat dikerahkan ke lokasi untuk mengamankan situasi.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada laporan jatuhnya korban jiwa. Sebanyak 3 penumpang yang berada di dalam pesawat pun hanya menderita luka ringan.

Sementara otoritas setempat mengklaim insiden ini disebabkan oleh kerusakan mesin yang terjadi setelah pesawat mengelilingi Patung Liberty. Pesawat baru bisa dipindahkan setelah jalur tanpa hambatan ini ditutup untuk sementara. (Ado)

Baca juga:
Sebagian AS dan Kanada Gelap Gulita Akibat Badai Es, 24 Tewas
Kanada Gelap Gulita Diterjang Badai Es, 300 Penerbangan Ditunda
Badai Musim Dingin Terjang New York, Sekolah Diliburkan
[VIDEO] Badai Salju `Serang` AS, 16 Orang Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini