Sukses

[VIDEO] Tiket Pesawat Bandara Ngurah Rai Ludes Hingga Senin Besok

Ini membuat beberapa loket penjualan tiket di bandara, tutup.

Memasuki akhir libur panjang Natal dan Tahun Baru, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dipadati penumpang hingga tiket pesawat pun ludes.

Bandara Ngurah Rai, seperti dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (5/1/2014), dipadati arus balik penumpang yang merupakan wisatawan domestik yang berniat pulang ke daerah asalnya usai menghabiskan masa liburan di Pulau Dewata.

Pihak Angkasa Pura I Ngurah Rai mencatat data keberangkatan arus balik di terminal keberangkatan domestik mencapai lebih dari 16.000 penumpang yang diterbangkan setiap hari dengan rata-rata keberangkatan lebih dari 100 pesawat.

Penjualan tiket pesawat dari Bali ke beberapa kota besar juga telah habis terjual hingga Senin 6 Januari besok. Ini membuat beberapa loket penjualan tiket di bandara, tutup.

Arus balik di Bandara I Gusti Ngurah Rai diperkirakan akan mencapai puncak pada hari ini, mengingat pekan depan libur sekolah telah berakhir. (Tya/Rmn)

Baca juga:

Libur Natal & Tahun Baru Usai, Ribuan Penumpang Padati Bakauheni
VIDEO] Arus Balik Liburan, Kendaraan Mengular di Gilimanuk
[VIDEO] Nikmatnya Cakwe dan Pepes Ikan Puncak Kala Macet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.