Sukses

[VIDEO] Nikmatnya Cakwe dan Pepes Ikan Puncak Kala Macet

Ada berbagai macam makanan yang bisa dinikmati saat macet, seperti cakwe dan pepes ayam.

Saat musim liburan, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor selalu padat. Jalanan macet. Karenanya, ada baiknya mampir dulu di tempat kuliner di pinggir jalan sekitar puncak ini.

Seperti tempat kuliner di Kawasan Jalan Cibogo, Puncak, Bogor, dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (4/1/2014). Ada berbagai macam makanan, seperti cakwe dan pepes ayam.

Tim Liputan 6 SCTV mendapat kesempatan untuk ikut dalam pembuatan cakwe dan pepes ayam. Dari mulai mengolah adonan sampai menggoreng atau merebus makanan tersebut. Setelah itu, baru makanan tersebut dinikmati.

Satu piring cakwe harganya Rp 17 ribu, sedangkan pepes ayam Rp 18 ribu. Tak lupa ada minuman segar Rafles Punch seharga Rp 23 ribu yang bisa menggoyang lidah Anda. Juga ada teh jahe gula batu seharga Rp 10 ribu sebagai minuman penghangat. Bagaimana liputan kuliner selengkapnya, lihat video berikut ini. (Riz/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] Nuansa Eropa Jalan Braga Bandung Curi Perhatian Wisatawan
[VIDEO] Yuk Cicipi Segarnya Bakso dan Seupan Talas Bogor
[VIDEO] Nikmat! Soto Ahri, Santapan Siang Primadona Garut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini