Sukses

Lampu Tol Bali Mandara Padam, Pengendara Terganggu

Para pengendara harus memperlambat kendaraan mereka sepanjang melintas di jalan tol yang belum lama diresmikan itu.

Lampu penerangan di sepanjang jalan Tol Bali Mandara padam. Akibatnya, kondisi jalan tol dengan panjang 12 kilometer yang menghubungkan Denpasar, Bandara Ngurah Rai dan Nusa Dua itu menjadi gelap gulita.

Marco, seorang pengendara mengaku jika jalan tol pertama di Bali itu gelap gulita. Akibatnya perjalanan sepanjang di jalan tol yang belum lama diresmikan itu terganggu. "Jalanan gelap. Lampunya padam agak susah buat jalan malem," kata Marco, kepada Liputan6.com, Bali, Minggu (5/1/2014).

Marco yang melintasi Nusa Dua-Denpasar harus mengendarai sepeda motornya secara pelan. Tidak hanya dirinya, para pengendara lainnya juga terpaksa lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya akibat tidak adanya penerangan di jalan tersebut.

"Saya pelan-pelan bawa motornya. Semua pengendara juga pelan-pelan, termasuk mobil," imbuh Marco.

Pada kesempatan berbeda, Humas PT Jasa Marga Bali Tol Drajat Suseno belum dapat menjelaskan alasan padamnya lampu penerangan di jalan tol tersebut. "Saya masih cuti. Tadi saya sudah telepon kantor, tapi belum ada laporan sampai sekarang. Saya belum bisa memberi jawaban. Maaf ya," kata Drajat saat dihubungi. (Tya/Rmn)

Baca juga:

Harga Elpiji Naik, Pedagang di Bali Pangkas Keuntungan
[VIDEO] Arus Balik Liburan, Kendaraan Mengular di Gilimanuk
Banjir di Kepaon Denpasar, Ratusan Rumah Terendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.