Sukses

Jatuh dari Lantai 20 Apartemen, Perempuan WN China Tewas

Saat ditemukan, tubuhnya hancur berlumuran darah. Kaki, tangan dan pantatnya remuk.

Seorang perempuan yang diduga warga negara asing China bernama Nina (25) terjun bebas dari lantai 20 Apartemen Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat. Perempuan berambut lurus panjang itu ditemukan di samping pohon palem lantai dasar dan sudah tidak bernyawa.

Saat ditemukan sekitar pukul 10.50 WIB, jenazah Nina dalam posisi telentang, hanya mengenakan celana dalam dan kaos putih. Kondisi tubuhnya bersimbah darah, pantatnya remuk, serta tangan dan kaki kiri patah.‬

‪"Korban jatuh dari lantai 20, kemudian terbentur di lantai 17, lantas terhempas hingga ke lantai dasar. Di tiap lantai itu kan ada balkon, tubuhnya memantul dan jatuh ke lantai dasar," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Ferio Ginting, Jakarta, Rabu (1/1/2014).

‪Sementara Baharudin (28), petugas keamanan parkir yang sempat menyaksikan insiden tersebut menuturkan, peristiwa itu diketahui ketika ia mendengar suara benturan.‬

‪"Kayak suara mobil tabrakan. Setelah dicari asal suaranya, ternyata ada orang jatuh dari atas. Dia sudah mengeluarkan banyak darah, sempet kelihatan masih bernafas, tapi terus diam," ungkap Baharudin. (Rmn/Yus)

Baca juga:‬
Moza, Wanita Karaoke Ber-tanktop Sering Coba Bunuh Diri
[VIDEO] Bus Transjakarta Renggut 1 Nyawa pada Hari Pertama 2014
Malam Tahun Baru, 2 Tewas dalam Tabrakan di Tol Cipularang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.