Sukses

[VIDEO] Bus Transjakarta Renggut 1 Nyawa pada Hari Pertama 2014

Hari pertama tahun 2014, bus Transjakarta kembali merenggut korban. Wanita malang itu tertabrak dan meninggal seketika.

Hari pertama tahun 2014, bus Transjakarta kembali merenggut korban. Seorang wanita tewas setelah diterjang bus Transjakarta di persimpangan lampu merah Grogol Jakarta Barat pagi tadi.

Menurut informasi yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (1/1/2014), petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban yang berada di kolong bus. Dan, sulit dijangkau.

Saksi mata menuturkan, saat itu korban tengah menyeberang jalan. Namun pada saat bersamaan, bus Transjakarta yang dikemudikan Tuwarno melintas.

Diduga sopir tidak dapat menghentikan laju kendaraan, hingga akhirnya menerjang tubuh korban. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Warga pun ramai menyaksikan aktivitas polisi yang mengamankan area kecelakaan.

Mereka melihat dari dekat penanganan kasus kecelakaan yang melibatkan seorang pejalan kaki dan bus Transjakarta jurusan Pulogadung-Kalideres itu.

Tak lama kemudian, polisi mengamankan sopir bus. Sementara setelah dievakuasi, jenazah korban tabrakan dibawa ke RSCM. (Tnt/Yus)

Baca juga:
90 Bus Transjakarta Beroperasi Malam Hari Mulai Tahun Depan
310 Bus Baru Transjakarta Siap Beroperasi Januari 2014
Ban Transjakarta Copot, Sopir: Penumpang Panik, Tak Ada Korban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini