Sukses

Bakal Duet dengan Rhoma Irama, Ahok: Makasih Jokowi

Ahok berterima kasih kepada Jokowi karena telah membantu mewujudkan keinginannya berduet dengan Rhoma Irama.

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama berterima kasih kepada Gubernur DKI Joko Widodo karena telah membantu mewujudkan keinginannya berduet bersama Raja Dangdut Rhoma Irama. Pria yang kerap disapa Ahok itu akan berduet dengan Rhoma Irama menyanyikan lagu Begadang.

"Saya bilang makasih, akhirnya idola saya waktu saya kecil nyanyi muncul. Soalnya waktu saya kecil, ingin lihat Rhoma Irama show," kata pria yang akrab disapa Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (30/12/2013).

Ia lantas memuji Jokowi yang ternyata menghubungi sang Raja Dangdut secara langsung untuk dapat menjadi pengisi acara di malam puncak pergantian tahun.

"Pak Jokowi hebat loh, dia bisik sama saya, saya telepon sendiri Rhoma Irama untuk manggung. Padahal mereka sudah janji sama orang dan mau dibayar, tapi dibatalin," ujarnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku sedari kecil ia sudah mengidolakan sosok Ksatria Bergitar itu. Bahkan, ia kerap menyaksikan film-film yang dibintangi oleh Rhoma Irama.

"Aku dari SD sampai SMP itu dangdutnya Rhoma Irama. Dulu semua filmnya enggak ketinggalan, pasti nonton. Penuh di bioskop kampung, soalnya bapak saya ada bioskop keliling," kata Ahok. (Mvi)

Baca juga:

Jakarta Night Festival, Jokowi: Supaya Tak Ada Konvoi
Jokowi: Bang Ahok Juga Duet `Begadang` dengan Bang Rhoma
Jokowi Bakal Seleksi Ketat Calon Direksi PT Transjakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok