Sukses

Wanita Karaoke Ditemukan Tewas Pakai Tanktop di Kamar Kos

Perempuan yang bekerja sebagai pendamping tamu karaoke itu ditemukan tak bernyawa dengan leher terlilit selendang di depan kamar mandi.

Seorang wanita bernama Dwi Apriani (22) ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya di Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (30/12/2013) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Perempuan yang bekerja sebagai pendamping tamu karaoke itu ditemukan tak bernyawa dengan leher terlilit selendang di depan kamar mandi dan mengenakan tanktop.

Seorang saksi, Dewi Fatimah mengatakan, penemuan itu berawal saat dirinya bersama teman lainnya mengajak korban makan siang. Dirinya mencoba mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban.

"Saya mau ajak makan siang. Saya ketok pintu nggak ada jawaban," kata Dewi di Pulogadung.

Akhirnya, Dewi memanggil salah satu tukang ojek bernama Supardi yang biasa mengantar pakaian laundry untuk mendobrak pintu. Supardi mencongkel jendela kamar bernomor 5 yang tertutup karton dengan sendok. Saat pintu terbuka, Dwi ditemukan sudah tergantung.

"Kita congkel pakai sendok jendelanya. Nah, satu tangan masuk buat buka kunci. Pas dibuka ngelihat sudah tergantung," kata wanita yang sempat tinggal satu kamar dengan korban sambil menangis itu.

Wanita yang akrab disapa Moza itu ditemukan dalam posisi tergantung dengan leher terlilit selendang biru. Mengenakan tanktop ungu dan celana pendek kotak-kotak, wanita yang bekerja sebagai wanita pendamping tamu di sebuah karaoke itu tergantung di depan kamar mandi kosan bernomor 5.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Didik Sugiarto yang datang ke lokasi mengatakan, sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Polisi juga belum mengetahui penyebab pasti wanita beranak 2 itu tewas, apakah memang karena bunuh diri atau pembunuhan.

"Saat ini kami sedang mendalami temuan yang ada di TKP untuk mengetahui latar belakang terjadinya peristiwa itu," ujar Didik.

Namun Didik mengungkap, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada mayat wanita tersebut. "Berdasarkan olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tandas Didik. (Riz/Mut)


Baca juga:

7 Kasus Kriminal Paling Mencuri Perhatian di Jakarta Timur
Kaleidoskop Metro-Kriminal 2013: Jokowi Nyaris Dilengserkan
`Petunjuk` Mayat si Neng: Tetangga Kesurupan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini