Sukses

Pengunjung Monas Membludak, Loket Pembelian Tiket Ditutup

Loket pembelian tiket masuk tugu Monas untuk sementara ditutup karena membludaknya pengunjung yang mengantre untuk membeli tiket.

Tidak seperti biasanya, kawasan Monumen Nasional ramai didatangi pengunjung. Warga yang datang untuk berlibur dan pedagang yang membaur membuat kawasan Monas lebih meriah dari hari-hari biasa.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (28/12/2013), keramaian tak hanya terjadi di taman-taman yang ada seputar Monas, di gerbang serta di depan loket penjualan tiket masuk tugu Monas juga ramai.

Saat ini, gerbang menuju tempat pembelian tiket masuk tugu Monas untuk sementara ditutup dikarenakan membludaknya pengunjung yang mengantre untuk membeli tiket. Terbatasnya jumlah pengunjung yang bisa naik ke puncak tugu Monas membuat pengelola menghentikan sementara pembelian tiket.

"Biasanya ramai juga sih di pelataran Monasnya. Kalau di luar-luarnya nggak seperti itu. Cuma karena liburan saja mungkin jadi ramai begini," ujar Hilman, petugas keamanan di gerbang pembelian tiket masuk Monas.

Namun, keramaian yang ada siang ini menurutnya belum seberapa, karena warga Ibukota lebih suka datang ke kawasan Monas pada malam hari. Apalagi jika bertepatan dengan hari libur. "Nanti malam ramainya bisa 2 kali lipat dari sekarang," pungkas Hilman. (Ado/Ism)

Baca juga:
Libur Akhir Tahun, Wisata Terapi Ikan Diserbu Pengunjung
Malioboro Dijejali Wisatawan, Lalu Lintas Macet Parah
SeaWorld Jadi Tempat Favorit Wisatawan Ancol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini