Sukses

SeaWorld Jadi Tempat Favorit Wisatawan Ancol

Seaworld menjadi tempat favorit bagi para pengunjung Ancol, karena pengunjung dapat melihat berbagai atraksi yang disuguhkan.

Taman impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, masih menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Pada libur Natal kali ini, ribuan warga menyerbu tempat yang mempunyai wahana permainan terlengkap ini.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (26/12/2013), sampai pukul 12.00 WIB, di beberapa wahana seperti Dufan, SeaWorld, dan Pantai Ancol, sudah disesaki oleh pengunjung yang sebagian besar membawa sanak keluarganya.

Namun yang menjadi tempat favorit bagi para pengunjung Ancol ini adalah Seaworld. Sebab, di wahana ini para pengunjung dapat melihat para penyelam yang memberi makan ikan-ikan secara langsung termasuk kepada ikan pari dan hiu kepala martil.

Rinda, warga Bogor, Jawa Barat mengaku dirinya sengaja memilih Seaworld sebagai tempat untuk berlibur besama keluarganya. Lantaran, anaknya sangat suka dengan binatang-binatang laut seperti kura-kura.

"Mumpung libur, ngajakin anak-anak main. Anak saya suka lihat kura-kura," kata Rinda saat berbincang dengan Liputan6.com.

Tak hanya menyuguhkan aksi para penyelam yang memberi makan ikan-ikan secara langsung, SeaWorld juga memberikam berbagai atraksi hewan-hewan yang sudah terlatih seperti kura-kura dan gurita raksasa (giant octopus).

Karena itu, para pengunjung banyak yang memilih Seaworld sebagai tempat favoritnya dalam liburan kali ini. Hingga akhirnya, kepadatan juga terlihat dari ratusan mobil yang mengular di setiap pintu masuk wahana. (Adm/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini