Sukses

Jemaat Tetap Gelar Misa Natal di Depan Istana Meski Diguyur Hujan

Hujan lebat yang mengguyur kawasan Monas tak menyurutkan aksi misa Natal jemaat dari Gereja Yasmin dan HKBP Filadelfia di depan Istana.

Hujan lebat yang mengguyur kawasan Monas tak menyurutkan aksi misa Natal yang dilakukan ratusan jemaat dari Gereja Yasmin dan HKBP Filadelfia di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat sore ini.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Rabu (25/12/2013) petang, ratusan jemaat yang telah menggelar aksinya sejak pukul 14.00 WIB tetap bertahan. Massa tidak membubarkan diri ketika hujan deras mengguyur tempat mereka melakukan peribadatan.

Para jemaat terlihat tetap khusuk membacakan doa-doa, dan mendengarkan ceramah dari pendeta yang memimpin aksi mereka.

Mereka terlihat memanfaatkan payung yang mereka pakai untuk melindungi dari dari guyuran hujan, yang sebelumnya payung-payung tersebut dipakai untuk menghalau sinar matahari yang menyengat ketika mereka memulai aksi mereka.

Tak hanya itu, sebagian jemaat yang tidak membawa payung terlihat menggunakan spanduk untuk menutupi mereka. Hingga pukul 16.00 WIB, ratusan jemaat yang menuntut gereja mereka kembali dibuka secara sah masih terus menggelar misa Natal di depan Istana Merdeka. (Tnt/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:
Telur Paskah Jemaat GKI dan HKBP Diterima Staf Setneg
Ratusan Jemaat GKI Yasmin Ibadah Natal di Depan Istana
Jemaat Filadelfia Undang SBY Rayakan Natal di Seberang Istana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.