Sukses

Seorang Sahabat Gagal Bertemu Ratu Atut

Seorang wanita yang mengaku sahabat dekat Gubernur Banten Ratu Atut, Heni Suheini mendatangi Rutan Pondok Bambu sore ini.

Seorang wanita yang mengaku sahabat dekat Gubernur Banten Ratu Atut, Heni Suheini mendatangi Rutan Pondok Bambu sore ini. Wanita yang datang menumpang Nissan Juke warna putih bernomor polisi B 7 BOY itu berhenti tepat di depan pintu rutan. Heni mengaku hendak menjenguk sang pemimpin Banten.

Dengan percaya diri, Heni langsung melangkahkan kakinya menuju loket petugas jaga rutan tanpa memperhatikan peringatan yang ditempel di pintu  "Pak, saya mau jenguk Atut. Saya sahabatnya Atut," kata Heni kepada petugas jaga di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (25/12/2013).

Mendengar perkataan itu petugas yang berjaga menjawab dengan tegas, jika saat ini tidak ada jam besuk. "Maaf ya bu, hari ini semua tahanan gak bisa dijenguk," jawab petugas itu.

Usai mendapat keterangan dari petugas jaga rutan, Heni pun langsung kembali menuju mobilnya. Ia gagal mengunjungi Namun sebelum meninggalkan area rutan, dirinya sempat memberikan keterangan kepada wartawan perihal kedatangannya.

"Dari Jaksel, teman baik Atut. Kebetulan keluarga masih ada kerabat, ya kita kasih dukungan. Kenal keluarga besar Atut, saya kenal bapaknya juga," pungkas Heni seraya memperlihatkan fotonya bersama Atut di ponsel BlackBerry miliknya. (Tnt/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:
`Sang Ratu` Akhirnya Boleh Dijenguk Keluarga
Rutan Pondok Bambu Rayakan Natal, Atut Pilih Berdiam di Sel
Perayaan Natal di Rutan Pondok Bambu, Atut Tak Bisa Dibesuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini