Sukses

Rutan Pondok Bambu Rayakan Natal, Atut Pilih Berdiam di Sel

Ada acara hiburan Rutan Pondok Bambu tempat Atut dipenjara.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tersangka kasus suap Pilkada Lebak, Banten ini menghuni hotel prodeo sejak Jumat 20 Desember 2013.

Rutan Pondok Bambu tempat Atut di penjara juga menggelar Peringatan Hari Raya Natal pada hari ini, Rabu (25/12/2013. Ada acara hiburan di lapas. Para narapidana (napi) diperbolehkan untuk keluar sel.

Ketika sebagian besar napi mengikuti acara tersebut, Ratu Atut memilih berdiam di dalam sel. "Ada acara Natal sampai jam 5 sore ntar. Atut nggak keluar," ungkap petugas rutan, Elniwati.

Dia menjelaskan, pihaknya mengizinkan para napi untuk keluar dalam jangka waktu cukup lama, khusus untuk hari Natal ini. Mulai pukul 08.00-17.00 WIB. 

Pantauan Liputan6.com, belum ada kerabat atau pun pengacaranya datang untuk mengunjungi Ratu Atut. Selain itu, para petugas rutan juga terlihat berganti shift. Ruang tunggu untuk para keluarga yang ingin datang menjenguk juga terlihat sepi. (Riz/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik dicpns.liputan6.com

Baca Juga:


Gantikan Ratu Atut Lantik Walikota Tangerang, Rano Karno Menangis
Pimpinan DPRD Sepakat Ratu Atut Tetap Jabat Gubernur Banten
Ratu Tatu: `Dinasti` Ratu Atut Takdir Tuhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini