Sukses

SBY Ucap Selamat Natal Lewat <i>Twitter</i>

SBY dijadwalkan akan menghadiri peringatan Natal nasional.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Natal bagi umat Kristiani di seluruh Tanah Air lewat akun twitter. SBY berharap Natal bisa membawa sukacita dan perdamaian.

"Semoga Natal membawa sukacita, pengharapan baru serta damai di hati dan di Tanah Air kita, selamat hari Natal bagi yang merayakan. *SBY*," tulis SBY melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono, Rabu (25/12/2013).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, SBY juga dijadwalkan akan menghadiri peringatan Natal nasional yang diselenggarakan oleh panitia perayaan Natal nasional.

Perayaan Natal Nasional tahun ini diketuai oleh Menteri Lingkungan Hidup Balthazar Kambuaya. Menurut Menteri yang karib disapa Berth ini, perayaan Natal nasional direncanakan pada 27 Desember 2013 mendatang.

Hari Natal menjadi momen sukacita bagi para narapidana (napi). Mereka mendapatkan pemotongan masa tahanan (remisi). Ada pula yang dibebaskan. Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memberi remisi kepada 8.429 napi dan membebaskan 161 napi yang beragama Nasrani pada Natal 2013. (Riz/Ism)

Baca juga:

Pesan Damai Natal GPIB Immanuel untuk Indonesia

Spanduk Parpol Terpampang di Gerbang Gereja Katedral

Taksi Misterius di Depan Gereja Katedral, Polisi: Cuma Mogok Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini