Sukses

Taksi Misterius Hebohkan Malam Natal di Gereja Katedral

Padahal kawasan itu telah disterilkan.

Sebuah taksi tak berpenumpang yang berhenti tiba-tiba di depan Gereja Katedral, Jakarta, sempat membuat heboh jemaat Natal. Padahal kawasan itu telah disterilkan. Tak diketahui siapa sopir taksi itu. Misterius!

Pihak kepolisian pun sigap mendekati taksi itu. Anjing pelacak diturunkan untuk mengecek isi di dalam taksi itu. Sementara alat pendeteksi bom pun tak ketinggalan dipergunakan.

"Ayo dorong, tak ada sopirnya," sahut salah satu anggota polisi yang bertugas di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (24/12/2013).

Pantaun Liputan6.com, seorang ibu yang merupakan jemaat gereja pun sempat terjatuh di tengah jalan. Dia diduga panik melihat situasi yang sempat 'mencekam' itu. Sementara arus lalu lintas pun sempat tersendat.

Setelah hasil pemeriksaan, taksi tak bersopir 'Eksekutif' bernopol B 1857 EX itu didorong menjauh. Ini dilakukan demi mengantisipasi adanya teror. (Ndy/Ali)

Baca juga:

Jelang Natal, Pemulung Temukan Granat di Bandung
Selamat Natal dari Jokowi di Gereja Katedral
Wah! Bagikan Hadiah Natal di Pantai Kuta, Sinterklas Naik Moge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini