Sukses

Selamat Natal dari Jokowi di Gereja Katedral

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Putut Eko Bayuseno menyambangi gereja-gereja di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Putut Eko Bayuseno menyambangi gereja-gereja di Jakarta di malam ini. Kunjungan tersebut untuk mengantisipasi kerusuhan dan pengecekan kesiapan pengaman gereja untuk Natal.

Joko Widodo alias Jokowi dan Irjen Pol Putut Eko Bayuseno berangkat bersama dari Balaikota, Jakarta dengan menaiki sebuah bus Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan nomor polisi B 7008 IQ.

Rombongan menuju gereja terbesar di Jakarta, yakni Gereja Katedral. Di gereja, rombongan Jokowi langsung disambut oleh Uskup Agung Ignatius Suharyo.

Jokowi yang mengenakan kemeja panjang berwarna putih dengan celana bahan berwarna hitam itu memberikan sambutan. "Saya hanya ingin mengucapkan selamat hari Natal kepada yang datang hari ini," ujarnya di ruang misa Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (24/12/2013).

Iringan tepuk tangan pun diberikan oleh seluruh peserta misa yang berada di gereja tua ini setelah Jokowi menyampaikan sambutan. (Mvi)

Baca juga:

Cek Pengamanan Natal, Jokowi Ajak Kapolda Keliling Gereja
Tim Gegana Sisir Gereja Katedral Jakarta
Ini Imbauan Polisi Selama Perayaan Natal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Natal

Video Terkini