Sukses

[Video] 4 Bocah Tewas Tenggelam di Bekas Galian Kapur

Air hujan yang turun sehari sebelumnya ini telah membuat galian yang biasanya kering tersebut menjadi tempat 'mematikan' bagi mereka.

4 Siswa SD tewas tenggelam di sebuah galian penuh air sedalam 2 meter yang merupakan bekas tambang batu kapur di Bantul, Yogyakarta. Air hujan yang turun sehari sebelumnya ini telah membuat galian yang biasanya kering tersebut menjadi tempat 'mematikan' bagi mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV pada Selasa 24 Desember 2013, suasana duka menyelimuti keluarga 4 bocah yang tewas tenggelam di bekas galian tambang yang berada tepat di Pajangan, Bantul.

Peristiwa ini berawal saat keempat bocah naas yang bernama Dwi Purwandari, Heri Prasetyo, Idris Triadmojo, dan Ismantoro belajar dan bermain bersama pada minggu 22 Desember 2013 siang. Saat itu, orangtua keempat bocah yang bertetangga ini sedang membantu di acara hajatan salah satu tetangganya.

Kecurigaan keluarga mulai tampak saat keempat bocah yang bermain bersama itu tak kunjung pulang meski hari sudah petang. Dibantu sejumlah warga, keluarga korban pun mencari beramai-ramai keberadaan keempat bocah tersebut. Meski berhasil ditemukan pada hari berikutnya, namun nahas, keempat bocah tersebut sudah tak lagi bernyawa.

Saat ini, selain masih akan digunakan sebagai tempat penyidikan, sebagai antisipasi agar peristiwa tersebut tak terulang lagi, aparat sudah memasang garis polisi di sekitar bekas galian. (Gen/Riz)


 Baca Juga:

[VIDEO] Ayah dan Anak Tewas Tertabrak Kereta di Tanah Abang

[VIDEO] Banjir Rendam Ratusan Rumah, 2 Bocah Tewas Terseret Arus

[VIDEO] Tercemplung ke Galian Sedalam 3 Meter, Gilang Meninggal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini