Sukses

[VIDEO] Ayah dan Anak Tewas Tertabrak Kereta di Tanah Abang

Di Tanah Abang, Jakarta Pusat, ayah dan anak tewas tertabrak kereta api saat menyeberangi perlintasan kereta.

Kecelakaan di jalur perlintasan kereta api lagi- lagi memakan korban. Di Tanah Abang, Jakarta Pusat, ayah dan anak tewas tertabrak kereta api saat menyeberangi perlintasan kereta.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (22/12/2013), maksud hati hendak menghindar maut, namun nahas nyawa melayang. Inilah yang dialami Fahrozi. Dia dan anaknya tewas mengenaskan tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Jalan Kebun Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
 
Menurut saksi mata, peristiwa tragis itu berawal saat sang anak bernama Eko Yulianto yang  menderita tuna wicara,  hendak menyeberang jalur perlintasan kereta api. Diduga karena tidak mengetahui datangnya kereta api ekonomi commuter line jurusan Tanah Abang-Manggarai, sang anak menyeberang rel kereta. Menyadari itu, sang ayah langsung lari berusaha menyelamatkannya.

Namun nahas, usahanya berakhir sia-sia. Keduanya tertabrak dan tewas di lokasi kejadian. Jasad keduanya kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta guna dilakukan otopsi.

Peristiwa ini menjadi peringatan bagi warga yang menyeberangi perlintasan rel kereta untuk berhati-hati dan selalu waspada. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini