Sukses

[VIDEO] Tawuran Warga Ciracas, Mobil Terbakar dan Macet Total

Tawuran yang kerap dilakukan di Jalan Raya Bogor ini juga menyebabkan arus lalu lintas lumpuh di kedua arah.

Kawasan sekitar GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu pagi, mencekam, menyusul tawuran warga yang berlangsung selama 4 jam. Tak hanya melukai warga, tawuran ini juga menyebabkan sebuah mobil yang hangus terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/12/2103), saling serang dengan batu ini pecah saat warga Ciracas dan Pasar Rebo, Jakarta Timur, terlibat tawuran. Batu beterbangan di udara dan sesekali terlihat lemparan bom molotov yang semburannya membuat suasana  kian mencekam.

Bahkan, bom molotov sempat membakar sebuah warung dan menghancurkan rumah warga. Belum jelas pemicu tawuran yang biasa berlangsung di Jalan Raya Bogor ini. Namun diduga tawuran kali ini berlangsung lama akibat mobil dari seorang warga Pasar Rebo ini dibakar kelompok warga Ciracas.

Petugas jajaran Polres Metro Jakarta Timur yang tiba di lokasi langsung berusaha membubarkan kedua massa yang saling bentrok. Akhirnya massa pun membubarkan diri. Akibat insiden ini Jalan Raya Bogor sempat lumpuh total. (Rmn/Yus)

Baca juga:
Gerebek Hotel di Depok, Satpol PP Jaring Pasangan Tanpa Nikah
2 Tawuran Pelajar di Kebayoran, 2 Siswa Kena Celurit dan Gir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.