Sukses

Hari Ibu, SBY dan Ani Jalan Pagi di Tengah Gerimis

Meski di tengah hujan gerimis, SBY dan Ani tetap melanjutkan acara.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono memberangkatkan ribuan peserta sepeda dan jalan gembira (Fun Bike and Fun Walk) dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-85 yang terdiri atas perwakilan dari kementerian/lembaga serta organisasi profesi.

Meski di tengah hujan gerimis, SBY dan Ani tetap melanjutkan acara. Mulai dari berkumpul di Lapangan Kementerian Pertahanan di Jalan Merdeka Barat hingga melepas para peserta. SBY dan Ani kemudian jalan pagi menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Di belakang pemimpin negara, ada sejumlah peserta sepeda dan jalan gembira. Juga sejumlah pejabat dan keamanan. Ada juga grup marching band mengiringi perjalanan Presiden.

Ketika itu, hujan gerimis terus turun. Sehingga SBY dan Ani berjalan sambil dipayungi ajudannya. Sesampainya di Bundaran HI, SBY dan sang istri langsung disambut permainan angklung lagu Bunda karya Melly Goeslaw oleh anak TK dan SD dari Cijantung. SBY dan Ani selanjutnya foto bersama para siswa hingga acara bubar.

Hadir pula dalam acara tersebut, sejumlah pejabat, seperti Menko Kesra Agung Laksono, Kapolri Jenderal Pol Sutarman, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, dan Ketua Umum DPP Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) Jenderal TNI Purn Agum Gumelar. (Riz/Yus)

Baca juga:
Rolls Royce Terendam Banjir - Misteri `Segitiga Bermuda` Merpati
Ipar SBY Yakin Menang Konvensi Capres Demokrat
Anas: Ada Sesuatu yang Buat SBY Khawatir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini