Sukses

Ratu Atut Menangis, Pengacara: Ibu Shock, Letih dan Sakit

Selesai pemeriksaan, Ratu Atut langsung digiring ke Rutan Pondok Bambu.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah langsung ditahan usai menjalani pemeriksaan sekitar 7 jam di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta.

Selesai pemeriksaan, Ratu Atut langsung digiring ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur yang akan menjadi hunian baru. Pantauan Liputan6.com, Jumat (20/12/2013), wajah Ratu Atut terlihat sembab saat digelandang menuju mobil tahanan.

Setelah duduk di dalam mobil tahanan, Ratu Atut yang mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye terlihat meneteskan air mata. Wanita yang baru 40 hari ditinggal sang suami, Hikmat Tomet, ini kemudian menyandarkan kepalanya di bahu kanan petugas KPK.

Atut ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi (MK). Kasus ini sebelumnya telah membuat adiknya, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan dan mantan Ketua MK Akil Mochtar ditahan.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, pengacara Ratu Atut, Tubagus Sukatna menyatakan, sejak ditetapkan sebagai tersangka, Atut sakit dan kecapean.

"Ibu tegar meskipun letih, dari sejak kemarin sakit. Sejak jadi tersangka ibu shock dan dalam keadaan sakit," jelas Sukatna. (Riz/Sss)

Baca juga: 
Ratu Atut Ditahan, Pakai Rompi Oranye
`Jawara` Ramaikan Pemeriksaan Atut, Golkar: KPK Jangan Takut 
Demo Simpatisan Ratu Atut, Jalur Lambat Depan KPK Ditutup 
Datangi KPK, Ratu Atut Dikawal 1.000 Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini