Sukses

Ratu Atut Ada di Batam?

Seharusnya, Atut muncul hari ini untuk melantik Walikota Tangerang terpilih, Arief R Wismansyah, saat ini.

Sejak statusnya sebagai tersangka diumumkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah masih belum diketahui keberadaannya. Padahal seharusnya, Atut muncul hari ini untuk melantik Walikota Tangerang terpilih, Arief R Wismansyah di gedung DPRD Kota Tangerang.

Namun karena alasan sakit, Atut batal menghadiri pelantikan. Sang walikota pun terpaksa gigit jari. Ini merupakan pengunduran kelima pelantikannya.

Sementara itu, Liputan6.com terus melacak jejak Ratu Atut. Kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Bhayangkara nomor 51, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, terlihat sepi.

Tak nampak aktivitas yang berarti di sana. Petugas keamanan yang berjaga di rumah itu menyatakan, Atut tak berada di sana dan tak diketahui pasti di mana keberadaannya saat ini.

Sempat beredar kabar politisi Golkar itu berada di Batam. Tapi kabar itu buru-buru ditepis Kepala Biro Humas Provinsi Banten, Siti Nina Ma'ani. Siti menekankan, atasannya itu masih berada di Banten.

Namun dia tak menjawab di mana lokasi pasti atasannya saat ini, apakah di rumahnya di Ciomas, Kabupaten Serang, atau di Jalan Bhayangkara. "Ibu ada di Banten," jawab Siti singkat, Rabu (18/12/2013).

Siti menyatakan, Ratu Atut saat ini tengah berkumpul bersama keluarga besarnya. Mereka saling memberikan semangat kepada perempuan berkerudung itu dalam menghadapi kasus korupsi alkes dan suap pilkada Lebak yang tengah melilitnya. (Ndy/Ism)

Baca juga:

Ratu Atut Kelelahan Setelah Tahu Dirinya Jadi Tersangka
Jadi Tersangka, Bagaimana Nasib Atut di Banten Selanjutnya?
KPK Tahan Ratu Atut Saat `Jumat Keramat`?
Ratu Atut Tersangka, PDIP Untung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.