Sukses

Hujan Deras, Jalan Jaksa Tergenang Banjir Setinggi 30 Cm

Situasi lalu lintas di Jalan Kampung Tengah Kramat Jati Jaktim terpantau padat, imbas genangan air.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur sebagian wilayah di Jakarta sore ini. Hujan yang terjadi sejak siang hingga petang ini mengakibatkan beberapa ruas jalan di Ibu Kota tergenang.

Akibat genangan tersebut, pantauan Liputan6.com, Minggu (17/4/2016) di Jalan Cikini Raya mengarah ke Metropol, Jakarta Pusat, ada genangan setinggi 10 cm.

Sementara itu di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, terpantau genangan setinggi betis orang dewasa atau sekitar 30 cm. Bukan hanya itu, di Jalan Sabang pun terlihat genangan setinggi 10-15 cm.

Sementara di Jalan Kebon Sirih, Jakarta terdapat beberapa titik genangan. Salah satunya di depan DPRD DKI Jakarta. Kendaraan yang melintas di kawasan itu memperlambat laju.

Bukan hanya genangan, jarak pandang pun cukup sulit. Jarak pandang dengan kendaraan di depan hanya tampak kurang lebih 100 meter.

Sementara itu, dari pantauan TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya, @TMCPoldaMetro situasi lalu lintas di Jalan Kampung Tengah Kramat Jati Jaktim terpantau padat, imbas genangan air. Genangan air juga muncul di Kelurahan Srengseng dengan ketinggian sekitar 25-30 Cm

Genangan juga terlihat di belakang Gedung DPR MPR dari Senayan arah Palmerah. Banyak kendaraan yang mogok sehingga lalu lintas padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini