Sukses

Rico Digerebek Polisi Saat Tidur Bersama Anak di Kamar

Baku tembak dengan petugas di kediamannya di Johar Baru, Jakarta Pusat berujung maut bagi Rico.

Liputan6.com, Jakarta - Pengedar narkoba di Kompleks Berland, Matraman, Jakarta Timur, Rico Patikasi meregang nyawa ditembus peluru petugas. Baku tembak dengan petugas di kediamannya di Johar Baru, Jakarta Pusat berujung maut bagi Rico.

Penyergapan dilakukan sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, petugas berusaha melakukan tindakan preventif dengan meminta Rico menyerahkan diri. Tapi Rico memilih menyerang polisi dengan melepaskan tembakan.

Kakak ipar Rico, Angel Abraham mengatakan, saat polisi datang, adik iparnya itu tengah berada di kamar bersama sang anak. Keduanya sedang tidur di kamar yang berada di sisi kiri rumah.

"Dia lagi sama anaknya. Lagi sama sama tidur di kamar," ungkap Angel di Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2016).

Setelah sadar diperingatkan oleh polisi, pria asal Ambon itu langsung melepaskan tembakan ke arah polisi. Tembakan itu pun dibalas bertubi-tubi oleh polisi.

"Pas tembak-tembakan kita semua keluar rumah, termasuk anaknya," imbuh Angel.

Rico memang baru kembali ke rumah pada Senin malam setelah seminggu tidak pulang. Sementara, sang istri sedang pulang kampung ke Ambon.

"Istrinya lagi enggak ada, pulang kampung," pungkas Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini