Sukses

Jenazah Bandar Narkoba Rico Dibawa ke RS Polri Kramat Jati

Dengan pengawalan petugas, ambulans lalu membawa jasad Rico ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah bandar narkoba Rico Patikasih langsung dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Rico tewas setelah baku tembak dengan polisi saat akan ditangkap di kediamannya di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, tim Inafis Polda Metro Jaya mengidentifikasi di rumah yang menjadi lokasi penggerebekan. Tak kurang dari 6 petugas mengenakan pakaian lengkap dengan masker masuk ke kamar tempat persembunyian Rico.

Sekitar 20 menit identifikasi, petugas lalu keluar dan membawa sejumlah barang bukti di wadah plastik. Hanya saja tidak tampak jelas apa saja yang dimasukkan ke plastik karena langsung ditaruh ke dalam tas.

Beberapa menit kemudian, ambulans merapat ke depan rumah Rico. Jasad Rico yang sudah dimasukkan dalam kantung oranye dibawa dari rumah ke ambulans.

Dengan pengawalan petugas, ambulans lalu membawa jasad Rico ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Sementara, petugas kepolisian langsung memasang garis polisi di rumah Rico. Warga pun tampak masih mendatangi rumah untuk sekadar melihat-lihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.