Sukses

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja Datangi Rumah Duka Hibur Susi

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa juga terlihat membanjiri halaman rumah dinas Menteri Susi.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sangat terpukul atas meninggalnya Panji Hilmansyah secara mendadak di Florida. Menteri Susi tak menyangka, anak sulungnya itu akan pergi begitu cepat.

Meski begitu, pemilik maskapai Susi Air ini tampak tegar. Hal itu disampaikan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault saat melayat di rumah dinas Menteri Susi.

"Beliau (Susi) sangat sedih. Tapi saat ini beliau sudah menerima dengan ikhlas," ujar Adhyaksa usai melayat di rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Menteri Susi, kata Adhyaksa, saat ini tengah dihibur oleh sejumlah menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK. Salah satunya yakni Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

"Sudah lebih tenang dan menerima. Sedang didampingi Ibu Puan," kata Adhyaksa.

Selain Puan dan Adhyaksa, sudah hadir pula untuk melayat, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Haris Azhar.‎

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa juga terlihat membanjiri halaman rumah dinas Menteri Susi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.