Sukses

Almarhum Panji Hilmansyah Ramah Seperti Menteri Susi

Saat ini sejumlah pejabat sudah menyambangi kediaman Menteri Susi untuk mengucapkan rasa duka citanya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjastuti, Panji Hilmansyah, menghembuskan napas terakhirnya di Florida, Amerika Serikat. Panji diketahui tengah mengikuti sekolah penerbangan di Negeri Paman Sam tersebut.

Saat ini sejumlah pejabat sudah menyambangi kediaman Menteri Susi untuk mengucapkan rasa duka citanya. Salah satunya Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir.

Usai melayat ke rumah duka di Jalan Widya Chandra V, Sofyan menyatakan, Susi sangat terpukul dengan kepergian anak pertamanya tersebut.

"Di dalam (rumah dinas) ya berduka sekali," ujar Sofyan di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Sofyan sendiri mengaku terkejut dengan meninggalnya Panji. Sepengetahuan dia, pria berusia 31 tahun tersebut baru saja liburan bersama dengan ibundanya, Susi.

"Saya kanget sekali, karena memang baru ketemu beberapa waktu lalu. 10 hari lalu masih bertemu, masih sehat, tiba-tiba begini, betul merasa kehilangan," kata dia.

Sofyan mengaku mengenal baik almarhum. Menurut dia, Panji merupakan sosok yang ramah, sama seperti sang ibu.

"Baik sekali, ramah seperti Bu Susi. 2-3 kali pernah bertemu. Pernah makan sama-sama. Dan dia memang tinggal di sana (Amerika Serikat)," tandas Sofyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini