Sukses

Permintaan Doa Ahok kepada Jemaat Gereja untuk Jakarta

Ahok menyadari saat ini Jakarta sedang bertransformasi ke arah yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkeliling gereja pada sehari sebelum perayaan Natal. Salah satu gereja yang dikunjungi adalah GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat.

Sesampainya di gereja, pria yang karib disapa Ahok itu duduk di barisan depan dan mengikuti rangkaian kebaktian Misa Natal.

Di sela kebaktian Misa Natal, mantan Bupati Belitung Timur itu diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. Meski singkat, Ahok meminta para jemaat mendoakan dirinya dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya ingin, jemaat tidak lupa mendoakan kami, memberikan hikmat agar bisa mengadministrasi keadilan sosial, supaya jadi pejabat yang taat konstitusi, tidak berpihak, dan tidak menerima suap," ujar Ahok di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/12/2015).

Suami Veronica Tan itu menyadari saat ini Jakarta sedang bertransformasi ke arah yang lebih baik. Karena itu, permintaan doa itu datang dari jemaat yang didominasi warga Jakarta.

"Saya sengaja mampir di sini agar jemaat menjadi saksi bagi sebuah kuasa transformasi," ucap Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini